SELSUN HAIR CREAM



Review : SELSUN HAIR CREAM (Anti Dandruff)
Hai Ladies.. langsung saja nih yaa. Akhir-akhir ini aku sering banget pergi ke supermarket, nahh.. waktu muter ke deretan shampoo dsb.  nggak sengaja nemuin ini.
 * tutupnya tube jadi gk gampang tumpah
Ini produknya Rohto Indonesia guys. Tahukan kalau Selsun tuh terkenal banget rangkaian produk anti ketombe, begitu juga ini. Netto 100 g, dibagian depan tengah itu tertulis “Piroctone Olamine + ZnPtO, Vit. E & Lime Extract, Gingseng Extract, UV Protector. Bawah tertulis Anti Dandruff, Hair Styling Cream.
*maaf agak burem, kamera standar guys :/
Ket : “ Diformulasikan khusus, tidak hanya menjaga penampilan tetapi juga menjaga rambut tetap sehat. Dengan kombinasi Piroctone Olamine dan Zinc Pyrithione sebagai anti ketombe yang diperkaya Lime Extract dan Vitamin E untuk menutrisi rambut. Gingseng extract membantu memperkuat batang rambut. Mengandung UV protector untuk melindungi rambut dari sinar UV. Dengan Selsun hair cream, bebas bergaya tampil optimal dengan rambut tetap sehat setiap hari”.
Cara Pakai : “ Usapkan dan ratakan Selsun Haircream pada rambut yang lembab ataupun kering menggunakan jari. Kemudian tata rambut sesuai keinginan.
Mianhe guys gak nulis komposisi, ribet banget tulisannye :D sebenernya rambutku nggak ketombean tapi centil aja pengen nyoba yg ini itu^-^ Seingatku harganya 17.800 ? sekitar itulah struknya udah kebuang soalnya. Menurutku ini malah mirip hair gel/styling buat cowok soalnya bikin rambut kaku, maklum sih kan keterangannya hair styling cream ? Mungkin ini cocoknya buat rambut yg ketombean. *sotoy
Result
Rate : 2/5
Repurchase : No, gk kepake soalnya
Kelebihan :
·       Mengandung Piroctone Olamine dan Zinc Pyrithione sbg anti ketombe
·       UV Protector
Kekurangan :
·       Bikin rambut kasar
·       Kurang terasa manfaatnya.

Terimakasih =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar